Beranda Kota Metro Polsek Metro Barat Fasilitasi Warga Ganjar Asri Lakukan Perdamaian

Polsek Metro Barat Fasilitasi Warga Ganjar Asri Lakukan Perdamaian

33
0

Galaksinewss.com, Metro- Buntut kesalahpahaman di acara orgen tunggal di wilayah Ganjar Asri pada rabu 18 januari 2023 beakhir dengan perdamaian yang di fasiitasi oleh polsek Metro Barat pada Kamis tanggal 19 Januari 2023 pukul 12.00 wib.

Rembuk kelurahan/Penyelesaian Masalah Kelurahan Ganjar Asri Metro Barat Kota metro di Polsek Metro Barat di hadiri oleh Waka Polsek Metro Barat Ipda Wastono, Bhabikamtibmas Ganjar Asri Aipda Rudi Kurniawan, Ketua RW 04 Wisnu Wardana dan Ketua RW 05 Dwiguno

Sementra pihak yang dimediasi adalah Hernais Agung Aryanto Alamat : Rt 16 Rw 04 Kel. Ganjar Asri sebagai pihak pertama
Nama : Nanang Apriyanto
Alamat : Jl Khairbras Rt 14 Rw 04 Kel. Ganjar Asri
Nama : Joko Susilo
Alamat : Jl Sedap Malam 2 Rt 18 Rw 04 Kel. Ganjar Asri
Nama : Novi Antoro
Alamat : Jl Khairbras No.16 Rt 23 Rw 05 Kel. Ganjar Asri sebagai pihak kedua

Yang mana kejadian berawal pada hari Rabu Tanggal 18 Januari 2023 sekira jam 15.00 wib terjadi selisih paham antara pihak pertama dan pihak kedua karena kesalah pahaman di acara pesta salah seorang warga ganjar asri.

Kemudian pada hari kamis tanggal 19 Januari 2023 para Pihak atas kehendak bersama tanpa tekanan siapapun beritikad baik dan mengadakan kesepakatan/Mediasi bersama dengan persetujuan, Pihak kedua meminta maaf kepada pihak pertama dan kedua belah pihak sepakat saling memaafkan. Pihak pertama dan pihak kedua sepakat berdamai menyesaikan masalah tersebut secara kekeluargaaan.

Pihak kedua ( sdr. Joko susilo) sanggup mengganti/memperbaiki kaca jendela rumah dan barang lainya yang telah dirusak. Pihak kedua(sdr.joko susilo) sanggup untuk beritikad baik dan bertanggung jawab mengobati kerugian fisik pihak pertama(Hernaris) akibat salah paham.

Dan Pihak kedua berjanji tidak akan mengulang perbuatan tersebut diatas ,jika mengulangi pihak kedua sanggup di tuntut secara hukum yang berlaku. Jelas Wakapolsek Metro Barat. (Red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here