Beranda Kota Metro Wakil Walikota Metro Hadiri Peresmian Mushola Baiturrohim Lapas Klas IIA Kota Metro

Wakil Walikota Metro Hadiri Peresmian Mushola Baiturrohim Lapas Klas IIA Kota Metro

23
0

Galaksinewss.com, Metro- Wakil Walikota Metro menghadiri peresmian Mushola Baiturrohim Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro yang berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Rabu (28/09/2022).

.Pada sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Muchamad Mulyana, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah memberikan sumbangsih untuk pembangunan Mushola Baiturrohim ini.

.“Pembagunan Mushola Baiturrohim dimana peletakan batu pertama pada tanggal 6 Juli 2022 lalu, dan selama waktu 3 bulan lebih pembagian telah selesai. Mushola Baiturrohim dapat berdiri dari dukungan semua pihak, karena ini tidak menggunakan anggaran negara melainkan dari sodakoh/infak dari berbagai pihak,” jelasnya.

.Dengan adanya Mushola Baiturrohim di halaman Lapas Kelas IIA Metro ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar maupun saudara yang berkunjung untuk bisa beribadah.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman juga menyampaikan apresiasi telah dibangunnya Mushola Baiturrohim yang berdiri di halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, hal tersebut merupakan sejarah baru.

.Dengan dibangunnya Mushola Baiturrohim ada beberapa nilai kebaikan yang dapat diraih, membuka peluang mendapatkan pahala bagi siapa saja yang bersedekah, kesempatan untuk bisa bersilahturahmi terhadap masyarakat maupun pengunjung.

Turut hadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Lampung, Forkopimda Kota Metro, Kepala Kementerian Agama Kota Metro, Kabag Kesra Setda Kota Metro.(red)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here