Beranda Lampung Tengah Awas !!! Modus Baru Pengrusakan Mobil di Jalan Lintas Trimurjo Lampung Tengah

Awas !!! Modus Baru Pengrusakan Mobil di Jalan Lintas Trimurjo Lampung Tengah

23
0

Galaksinewss.com, Lampung Tengah- Anggi Surahman warga Kota Metro saat melintas di jalan Lintas Trimurjo Lampung Tengah, mobil yang di kendarainya tiba-tiba seperti di panah oleh empat orang pengendara sepeda motor pada kamis malam pukul 23:30.

Anggi mengatakan, tadi saya bersama sepupu saya Hari yang baru pulang dari Bandar Lampung arah pulang ke Metro mengendarai Mobil Toyota Calya No. Pol : BE 1036 FM, Warna Abu-abu Metalik, di Pintu Air DAM Jalan Lintas Simbarwaringin kec. Timurjo Kabupaten Lampung Tengah, berpapasan dengan 2 (dua) Unit Kendaran yang 1(satu) menggunakan Sepeda motor bebek Jenisnya tidak Paham, yang 1(satu) menggunakan Sepeda Motor Laki laki Jenisnya Yamaha Vixion.

kedua kendaraan tersebut berboncengan dua orang semua, ternyata pelaku yang menggunakan kendaraaan Yamaha Vixion tersebut dengan Menggunakan Alat sejenis Besi ukuran dan inchi panjangnya Ik 12 dan yang sudah dirancang diruncingkan oleh pelaku diLontarkan/dipanahkan menggunakan sebuah alat yang belum jelas menggunakan Pelontar apa, kearah kendaraan saya dan mengenai Spion Kendaraan sebelah kanan hingga menacap.jelas Anggi

Lalu setelah saya menyadari kendaraannya sudah rusak akibat besi yang menancap sampai bolong di Spion Mobil saya lalu saya mendatangi Polsek Trimurjo untuk membuat laporan akibat kejadian tadi.

Saya berharap agar pihak kepolisian segera dapat menangkap mereka karena bisa saja hal ini terjadi pada pengendara lain yang dapat menyebabkan pengendara mobil atau motor mereka di rampas atau melakukan penganiayaan. Untuk masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar selalu waspada karena kita tidak tahu kapan mereka akan beraksi lagi. Pungkasnya. (Red)

 

 

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here