Beranda Tanggamus Sertijab Kepala Pekon Umbul Buah Definitif Periode 2022-2028

Sertijab Kepala Pekon Umbul Buah Definitif Periode 2022-2028

22
0

Galaksi Newss, Kotaagung timur- Pejabat Kepala Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada kepala pekon definitif yang telah dilantik Periode 2022-2028. Selasa, 20/September/2022.

Sertijab yang digelar sederhana di Balai Pekon dipimpin langsung oleh Camat Kota Agung Timur yang mewakili dan dihadiri Badan Hippun Pemekonan (BHP), tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas, dan aparatur pekon setempat.

Usai penandatanganan berita acara sertijab, Pj Kepala Pekon Umbul Buah, Madlias.S.Kom mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala pekon definitif. “Semoga dalam memimpin pekon ke depannya bisa membawa perubahan sesuai dengan harapan warga dan bisa menjalin sinergitas dengan stakeholder yang ada dalam merencanakan serta memutuskan persoalan yang ada,” kata PJ.

“semoga kepala pekon terpilih sukses kedepannya dalam memimpin Pekon umbul buah, Saya juga mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf apabila dalam beberapa bulan ini saya memimpin mempunyai banyak kesalahan,”Ujarnya PJ.

Diwaktu yang sama Usai Sertijab Kepala Pekon Umbul Buah Rusli Mengatakan,”Alhamdulillah acara hari ini kita berjalan lancar, terimakasih kepada masyarakat umbul buah untuk bisa mempercayai saya memimpin Pekon umbul buah ini, mudahan saya bisa diterima di lingkungan masyarakat umbul buah, apapun bentuknya saya akan melakukan Untuk Memajukan Pekon Umbul Buah ini, Kita bersama sama membangun Pekon umbul buah,”Ujar nya Rusli Kakon Umbul Buah. (Kurdi)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here