Beranda Kota Metro Eko Joko Susilo Ketua Distrik LSM GMBI Kota Metro Kecam Keras dan...

Eko Joko Susilo Ketua Distrik LSM GMBI Kota Metro Kecam Keras dan Dukung Kejaksaan Agung RI Laporkan Alvin Lim

39
0

Galaksinewss.com, Metro- Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Bawah (GMBI) Kota Metro mengecam keras dengan adanya video viral yang di buat Alvin Lim yang mengatakan bahwa Kejaksaan Agung tempatnya mafia. Hal tersebut disampaikan Eko Joko Susilo pada sabtu (17/9/22) di Kantor Sekretariat GMBI.

Pernyataan Alvin Lim tersebut sangat menganggu kinerja Kejaksaan Agung yang mana sebagai Lembaga kami juga selalu mengikuti perkembangan atas kasus-kasus Tindak Pidana yang selama ini sudah dibongkar dan diusut oleh Kejagung. “Kami mendukung agar Alvin Lim dilaporkan, Dan Saya Juga Akan Meminta Kepada Rekan Rekan Kami dari GMBI Pusat Agar dapat Memberikan dukungan Kepada pihak Kejaksaan Agung dan Secepatnya harus dilaporkan karena Alvin Lim diduga menyebarkan berita bohong. Ujar Eko

Lebih lanjut Eko mengatakan ” Alvin Lim ini membuat gaduh proses penegakan hukum yang dilakukan jajaran Kejagung RI dibawah kepemimpinan Jaksa Agung Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M, yang mana Kejaksaan Agung saat ini mendapat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia dalam tindak pidana korupsi. Ujar Eko. (Red)

 

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here