Beranda Lampung Barat Tidak Peduli Siapapun itu Babinsa Serda Martoyo Berhati Mulia

Tidak Peduli Siapapun itu Babinsa Serda Martoyo Berhati Mulia

105
0

Galaksinewss.com,Pesisir Barat- Serda martoyo seusai apel di koramil 422-02/Pesisir Selatan hendak ke pekon binaannya yaitu pekon marang menggunakan motor roda dua Sedang melintasi jaln raya krui- tanggmus tepatnya di pekon marang, Rabu.(31/08/22)

Saat Sedang Berjalan Serda Martoyo di berhentikan oleh awak bis mertasari jalur Krui – Bandar Lampung untuk membantu mengvakuasi jenazah penumpang bis yg meninggl dunia.

Ternyata Korban Tersebut mempunyai riwayat kesehatan Yaitu menderita penyakit ginjal akut, oleh ke dua orang tuanya hendak di bawa ke pringsewu untuk berobat dengan menumpang bis mertasri di karenakan tidak ada biaya untuk menggunakan mobil ambulans.

setelah itu mereka menaiki bis mertasri di kursi depan di samping sopir bis, kurang lebih 10 menit orang tua almarhum melihat anaknya meninggal dunia lalu meninginformasikan kepada sopir bus tersebut.

Serda martoyo menelfon Peratin Pekon Marang untuk meminta peratin mengrim mobil ambulan pekon ke lokasi, setelah mobil ambulan tiba Tanpa berfikir panjang Serda Martoyo menggendong jenazah untuk di pindahkan ke mobil ambulan dan di bawa ke rumah duka yang beralamat di Pemangku Kupang Ilir Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat.

Kebaikan Serda Martoyo patut di contoh semua orang, terlebih nya lagi Serda Martoyo jiwa penolong dan rendah hati tidak pandang bulu untuk membantu siapapun yang terkena musibah, sifat tersebut sangat lah mulia,”pungkasnya.(ree,dika)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here