Beranda Tanggamus Nuc Clean Mempromosikan Pertama Kali Di Lampung Bersama Pusparekraf

Nuc Clean Mempromosikan Pertama Kali Di Lampung Bersama Pusparekraf

16
0

Galaksinewss.cim, Bandar Lampung — Nuc Clean awalnya merupakan produk UMKM yang kurun waktu tiga tahun dapat naik kelas. Ada keberkahan tersendiri Brand Nuclean bisa diterima kalangan rumah tangga produknya ada 12 item terdiri dari sabun cuci piring rumput laut dan jeruk nipis, pembersih lantai, karbol, cuci tangan, detergen cair, pelicin pakaian, pelembut pakaian, parfum laundry, semir ban, hand sanitizer, disinfektan refill and spray dan disinfektan pencuci piring spray.

Nuclean di Lapangan Futsal Lampung Walk Bandar Lampung, Rabu (31/08/2022), kedatangan Team Pusat sedang melakukan promosi dan menjadi sponsor acara yang diadakan oleh Pusat Usaha Pariwisata Ekonomi Kreatif (PUSPAREKRAF) dengan ketua panitianya adalah Roni V Tidayoh,S.Si.M.M. ” Terima kasih kepada semua sponsor yang telah mendukung acara ini terselenggara ,” ucap Roni.

Rahmat selaku Distributor Tunggal NucClean Lampung bermitra dengan saudara Novis Pawarman,S.Pd selaku Wakil Sekretaris Garpu Lampung (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) dengan menjadi promotor produk dan penggerak manajamen NucClean di Lampung, kemudian Novis memiliki ide dan gagasan agar cepat dikenal di masyarat luas. ” Dalam waktu dekat akan rencana membuat Marketplace Online shop yang bernama “Lampung Shop” selain memasarkan produk NucClean juga untuk memasarkan produk-produk UMKM ,” Beber Novis.

NucClean yang bekerja sama dengan D Shodiq Permono salah satu Pendiri Asosiasi Jurnalis Online Lampung (AJOL) dan Pimpinan Jasa IT CV. NSU Lampung , ketika anjangsana dikediaman pak Rahmat . ” Dalam hal ini perlu adanya manajemen dan orang-orangnya dalam pengelolaan Marketplace ini, sehingga NucClean dan produk UMKM Lampung pun bisa cepat dikenal masyarakat dan bisa naik kelas yang tadinya hanya industri rumah tangga bisa skala besar dan produksi besar serta beromzet besar,” Tutur Shodiq.

Tambahnya, Dengan adanya inspirasi dari NucClean,UMKM dapat memacu semangat untuk terus berinovasi, melakukan pemasaran dengan cara online dan ofline karena rejeki setiap individu berbeda beda selama individu masing-masing terus berusaha.

” Karena masih sangat sedikit dalam organisasi yang memikirkan untuk bagaimana organisasinya dan pengurusnya memiliki penghasilan dengan usaha, bukan mengembangkan organisasi tapi menggemboskan organisasi dengan mengambil uang organisasi. Dengan membesarkan organisasi memiliki unit-unit usaha maka para pengurus akan semangat untuk organisasi karena mendapatkan penghasilan. Besarkan organisasi maka akan bisa mendapatkan _cuan_.,” imbuh Shodiq.

Pak Rahmat berpesan Dengan mudah mengenalkan produk Nucclean dipasarkan melalui Marketplace Online karena semua orang kini sudah memiliki handphone. “Handphone sudah merupakan kebutuhan dasar yang sudah pasti diperlukan serta pengurus-pengurus organisasi memiliki orang-orang sampai akar rumput yaitu tingkat kelurahan ,” Ujar pak rahmat

Dan ” Bagi yang ingin menjadi agen di Lampung bisa hub Rahmat 088287072899, Novis 085267996234, Shodiq 082179930339 dan Roni V Tidayoh, S.Si., M.M .”Pungkasnya. ( Novis dan Tim AJOL)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here