Beranda Kota Metro Polsek Metro Timur Adakan Giat Silaturahmi Bersama Da’i Kamtibmas

Polsek Metro Timur Adakan Giat Silaturahmi Bersama Da’i Kamtibmas

30
0

Galaksinewss.com – Metro, Keamanan dan keyamanan Terus di tingkatkan di wilayah Hukum Polsek Metro Timur Kota Metro, Silaturahmi bersama Da’i Kamtibmas Kecatan Metro Timur yang di adakan di aula Kelurahan Yosorejo Rabu, 31/08/2022.

Sinergitas antara aparat penegak hukum dan masyarakat dalam hal ini Polres Kota Metro melalui Polsek Metro Timur, selalu membina hubungan masyarakat yang baik guna menciptakan kenyamanan dan keamanan bersama.

Kapolsek Metro Timur, AKP J Sitompul S. IP, MH. Mengatakan bahwa, kegitan ini sebagai bentuk upaya meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Metro Timur, dengan banyaknya masyarakat yang secara sukarela membangun kesadaran bersama demi terciptanya kenyamanan dan keamanan.

“Kami melalui rekan – rekan Babin untuk mencari siapa yang menjadi Da’i kamtibmas khususnya di kelurahan – kelurahan di metro timur,dan kita akan membentuk untuk pertama kalinya di kota metro ada Da’i kamtibmas tingkat kecamatan.,”ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, Kanit Bimmas AIPDA. Iwan Kurniawan, SH. juga menjelaskan bahwa Polsek Metro Timur dalam hal ini melalui Bimmas serta para Babin Kamtibmas yang ada tiap -tiap Kelurahan di Kecamatan Metro Timur, selalu siap memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan demi terciptanya situasi yang kondusip di Wilayah Hukum Polsek Metro Timur khususnya dan Kota Metro pada umumnya.

Di tempat yang sama wakil ketua Da’i Kamtibmas Metro Timur, Zulkarnain menyampaikan, kedepan akan juga di bentuk kepengurusan Da’i kamtibmas di tiap – tiap kelurahan guna memudahkan koordinasi, dan selalu mengedepankan hubungan silaturahmi yang baik agar kenyamanan, keamanan dan ketenangan, serta situasi kondusip dapat terwujud. (Ari)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here