Beranda Kota Metro Terkait Banjir dan Jalan Rusak di Kota Metro Ketua Umum LSM Getar...

Terkait Banjir dan Jalan Rusak di Kota Metro Ketua Umum LSM Getar Angkat Bicara

121
0

Galaksinewss.com, Metro- Ketua Umum Lembaga Sosial Masyarakat Gerakan Transparansi Rakyat (LSM Getar) Kota Metro, Syaheri, angkat bicara terkait pembangunan insfrastruktur yang ada di Kota Metro, Lampung. Kamis (23/6/22).

Syaheri meminta kepada Pemerintah Kota Metro untuk segera tanggap dan segera melakukan perbaikan jalan yang rusak dan drainase yang bisa mengakbitkan banjir.

“Sudah banyak jalan yang rusak yang terbilang rusaknya parah, benar-benar harus segera diperbaiki, jangan menunggu terjadinya korban baru di perbaiki,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain jalan banyak yang rusak, banyak juga drainase yang memang benar-benar harus diperbaiki. Karena drainase itu juga sangat penting, bila tidak diperbaiki bisa mengakibatkan banjir di Kota Metro ini.

“Jangan sudah banjir dulu baru di perbaiki, jangan Kota Metro tergenang air dulu baru pemerintah melakukan tindakan. Jelas itu tidak baik. Saya berharap Pemkot Metro untuk segera mungkin melakukan pembenahan, perbaikan pembangunan yang ada di metro ini,” pintanya.

Sementara itu, Instansi yang menangani terkait permasalahan tersebut, hingga berita ini ditayangkan belum dapat dikonfirmasi. (**)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here