Beranda Lampung Seorang Nenek Alami Depresi di Kecamatan Sukau

Seorang Nenek Alami Depresi di Kecamatan Sukau

60
0

Galaksinewss.com, Lampung barat- Alami depresi kurang lebih selama lima tahun dan sering berhalusinasi, seorang nenek di Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat ahiri hidupnya dengan gantung diri, pada Rabu (22/12/21) Sekira jam 13.00 wib.

Korban yakni WI(70) ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung di kamar yang dijadikan gudang yang beralamatkan di Pemnagku Kunyaian Ujung Pekon Tapak Siring Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat.

Kanitreskrim Polsek Balik Bukit Ipda DONI Dermawan d., s. Psi mewakili kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daeli, mendampingi Kapolres Lambar Hadi Saeful Rahman menjelaskan kronologis Kejadian yang bermula Pada hari Rabu tanggal 22 desember 2021 sekira jam 10 wib korban pamit pada anak kandung korban untuk maen kerumah tetangga sebelah rumah.

“kemudian sekira jam 11.45 wib korban pamit pulang kepada tetangga korban,
Sekira jam 13.00 wib anak korban mencari korban dikamarnya dengan tujuan untuk disuruh makan siang pada saat dicari dikamar dan diruang tamu serta dirumah tetangga,korban tidak juga ditemukan”. Ucapnya

Selanjutnya, Kemudian anak kandung korban langsung mencari di kamar belakang yang dijadikan gudang,pada saat anak korban membuka gorden ia terkejut melihat ibunya yaitu Wi(70) sudah tergantung dengan menggunakan tali tambang yang dikaitkan di tiang rak kayu dan pada saat ditemukan posisi korban sudah meninggal dunia.

” Adapun berdasarkan keterangan saksi, Menerangkan bahwa korban memang dalam ke adaan depresi kurang lebih selama 5 tahun dan sering berhalusinasi, dan juga menurut keterangan anak korban menerangkan bahwa pada tali tambang yang digunakan untuk bunuh diri kemungkinan diambil korban dari dalam gudang tempat kejadian perkara . Ujarnya

Berdasarkan hasil VER luar yang dilakukan oleh saksi, Tidak ditemukan luka memar perlawanan atau lainnya.

” Kuat diduga korban bunuh diri kurang lebih 2-3 Jam sebelum ditemukan dikarenakan tubuh korban belum kaku, saat ini jenazah korban sudah kita serahkan kepada keluarganya,”Tandasnya.
(DIKA/NIA)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here