Beranda Lampung Camat Pagar Dewa Sapa Media

Camat Pagar Dewa Sapa Media

96
0

Galaksinewss.com, Lampung Barat – Peran penting media baik itu cetak, online, streaming, harian surat kabar, serta media lainnya dalam kemajuan suatu daerah tentunya memiliki peran yang sangat penting dan besar.

Seperti yang dilakukan Kecamatan pagar Dewa kabupaten Lampung barat, bertempat di pekon Sukamulya Kecamatan Pagar Dewa melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan puluhan awak media yang ada di Lampung Barat, Jumat (4/9).

Camat Pagar Dewa M.Yones berikan apresiasi dengan kegiatan tersebut yang mana dihadiri hampir sekitar 65 kabiro media yang ada di kabupaten Lampung barat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah hadir dalam acara “Sapa Media” yang dilaksanakan oleh Apdesi Kecamatan pagar Dewa” Ungkapnya .

Media cetak, online, streaming, dan media-media lainnya mempunyai peran yang sangat penting dalam kemajuan pembangunan suatu daerah, sebuah informasi si akan sangat cepat diketahui oleh masyarakat berkat peran serta media, terlebih situasi saat ini pandemi covid 19 belum berakhir.

Tidak lupa M.Yones menghimbau prokes, bahayanya virus covid 19, serta himbauan lainnya semua akan tidak berdaya tanpa peran serta media, saya sangat apresiasi rekan-rekan media tetap perkuat tali silaturahmi bersama membangun Negeri,”kata Camat .M.Yones.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Juhairi Iswanto peratin Sidodadi sekaligus ketua Adepsi kabupaten Lampung barat merasa bahagia dan bangga atas kehadiran rekan-rekan awak media yang telah hadir memenuhi undangan kami tersebut.

“Saya mewakili peratin di kecamatan pagar Dewa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir memenuhi undangan kami, kecamatan pagar Dewa letaknya masuk dari jalan poros nasional kurang lebih 25 km, dengan kondisi jalan yang menanjak, tentunya perjuangan rekan-rekan untuk menghadiri undangan kami cukup banyak menyita waktu, peran serta rekan rekan media sangat kami butuhkan dalam pembangunan, informasi kepada masyarakat mengenai perkembangan yang ada di kecamatan pagar Dewa khususnya” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat pagar Dewa M. Yones, bhabinkamtibmas, Babinsa, pratin kecamatan pagar Dewa, dan Para Kabiro, Wartawan yang ada di kabupaten Lampung barat. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here