Beranda Lampung Bukti Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Gotong Royong Mengecor...

Bukti Kemanunggalan TNI – Rakyat, Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Gotong Royong Mengecor Jalan

99
0

Galaksinewss.com – Lampung Barat – Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit Serda Aprijal bersama masyarakat melaksanakan giat gotong royong pengecoran jalan di Pekon Way Empelau Ulu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (04/09).

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Gotong royong yang kami lakukan bersama masyarakat ini di harapkan jalan yang bagus bisa mempermudah masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari dalam kegiatan,” harap Babinsa

Dengan adanya kerja bakti antara TNI dan masyarakat akan tercipta Kemanunggalan TNI – Rakyat. Karena kita sadar bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu anggota TNI wajib membantu apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat.

Salah satu masyarakat diakhir kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit khususnya Serda Aprijal yang telah membantu berjalannya kegiatan pengecoran jalan ini dari awal hingga selesai,” tandas Pendim.
(DIKA)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here