Beranda Kota Metro Karang Taruna Kelurahan Yosorejo Berbagi Bantuan Berbentuk Sembako di Wilayahnya

Karang Taruna Kelurahan Yosorejo Berbagi Bantuan Berbentuk Sembako di Wilayahnya

146
0

GalaksiNewss.Com,Metro- “Pemuda – pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo giat berbagi sembako untuk warga sekitar yang membutuhkan di Wilayah Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Jum’at 27 agustus 2021.

“Sebanyak total 15 paket bantuan berbentuk sembako yang di bagikan pemuda-pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur tersebut, bersumber dana dari hasil swadaya sumbangsih anggota pemuda-Pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo sendiri.

Kegiatan berbagi sembako di lakukan, karna bentuk rasa keperdulian mereka kepada warga dan pedagang kecil yang membutuhkan, karena turun nya penghasilan usaha mereka, akibat pengaruh dari adanya Virus Covid 19 yang mewabah selama ini, Khususnya di Wilayah mereka sendiri.

“Memang tidak banyak yang bisa kami lakukan dan berikan pada warga serta pedagang yang membutuhkan, ujar Yossi Ketua Pemuda- Pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo, tapi kami tergerak hati dan mencoba musyawarah bersama-sama anggota, khususnya anggota Pemuda -pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo, untuk Berswadaya melakukan sumbangsih dari anggota, mengumpulkan dana pribadi kantong kami bersama dan hasilnya kami belanjakan sembako untuk berbagi.

Lanjutnya, saya sebagai ketua Pemuda-Pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo, kecamatan Metro Timur, mewakili anggota pemuda-pemudi, kami akan terus berusaha melakukan kegiatan-kegiatan positif kedepannya bersama-sama, untuk membantu warga sekitar kami, dan selalu ber musyawarah bersama-sama anggota, Khususnya di Wilayah Yosorejo Kecamatan Metro Timur.

Ucapan terimakasih pun diucapkan dari Sukri pedagang kecil di wilayah Kelurahan Yosorejo yang menerima bantuan berbentuk sembako dari Pemuda-pemudi Karang Taruna Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Semoga apa yang di lakukan dan kegiatan positif Pemuda-Pemudi Karang Taruna Yosorejo menjdi ladang amal ibadah bagi seluruh Anggota nya. Tutup nya. (Ari)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here