Beranda Kesehatan Trader Peduli Indonesia (TPI) Lakukan Penyemprotan dan Bagi Sembako Berkolaborasi Bersama KOMBES,...

Trader Peduli Indonesia (TPI) Lakukan Penyemprotan dan Bagi Sembako Berkolaborasi Bersama KOMBES, UHF 404.050

196
0

GalaksiNewss.Com, Metro- “Trader Peduli Indonesia (TPI). Kembali melakukan kegiatan sosial dalam bentuk, penyemprotan Diksinfetan serta memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Bersama-sama Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050) di lingkungan RW 008, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Senin- 23 Agustus 2021

“Sebanyak total 3 rumah warga yang sudah selesai menjalani isolasi mandiri (isoman) dan dilakukan Penyemprotan Diksinfetan, Penyemprotan Diksinfetan yang dilakukan Trader Peduli Indonesia (TPI). bersama Tim Komunitas Bersama (KOMBES, UHF 404.050), juga di lakukan di belasan rumah warga sekitar dan di Masjid Al-Mutmainah yang berada di RT 031, RW 008, Kelurahan Yosorejo, guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19. Di lingkungan RW 008, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro, Timur Kota Metro.

“Selain melakukan kegiatan sosial penyemprotan Diksinfetan di rumah warga dan di Masjid Al-Mutmainah, Trader Peduli Indonesia (TPI). bersama Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050). Memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoma) dan kepada warga yang membutuhkan.

“Kepada GalaksiNewss.com, AGUS COOPER, sebagai Kordinator Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050). Mengatakan, bukan pertama kali ini saja Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050), bergerak bersama-sama dengan Trader Peduli Indonesia (TPI), melakukan kegiatan sosial bersama, meski Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050), berdiri dengan dasar silaturahmi dan kekeluargaan, tapi kami Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050), sangat senang sekali dapat membantu kegiatan sosial yang di lakukan oleh Trader Peduli Indonesia (TPI) pada hari ini.

Lanjutnya, “Tempo lalu pernah juga Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050), dan bersama Trader Peduli Indonesia (TPI), membagikan sebanyak 5000 masker, untuk warga kota metro yang membutuhkan, dan kegiatan itu di lakukan di seputaran Taman Kota Metro, dan hari ini Trader Peduli Indonesia (TPI), kembali melakukan kegiatan sosial yang berbentuk Penyemprotan Diksinfetan ke rumah warga, Masjid dan Membagikan bantuan sembako di lingkungan kami RW 008, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Khususnya. Saya mewakili Tim Komunikasi Bersama (KOMBES, UHF 404.050) sangat Apresiasi sekali dan semoga kegiatan sosial yang lakukan Trader Peduli Indonesia (TPI), menjadi ladang ibadah yang melimpah untuk sluruh anggota Trader Peduli Indonesia (TPI), tegasnya.

“Terimakasih pun di ucapkan juga dari Tarsian warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoma) di RT.029 RW.008 Kelurahan Yosorejo, untuk Trader Perduli Indonesia (TPI), karna dengan adanya bantuan sambako yang diberikan, sangat membantu diri nya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat paparan Virus Covid 19. Semoga sluruh anggota Trader Peduli Indonesia (TPI), dan Tim Komunitas Bersama (KOMBES, UHF 404.050) selalu di beri keberkahan, Kemudahan dan kesuksesan. dalam kegiatan apapun,tutupnya.

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here