Beranda Lampung Warganet minta Kepala Disporapar Lambar Dicopot

Warganet minta Kepala Disporapar Lambar Dicopot

208
0

Galaksinewss.com, Lambar- Warganet minta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Barat dicopot. Hal tersebut terjadi setelah sebelumnya beredar berita kurangnya perhatian dinas terkait terhadap angota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Provinsi Lampung yang mewakili Kabupaten Lampung Barat pada HUT RI kemarin.

Kisah perjuangan Citra salah satu anggota paskibra Provinsi Lampung yang kurang mendapat perhatian Pemerintah Lampung Barat sangat disayangkan oleh warganet.

Tidak sedikit dalam postingan berita yang beredar di salah satu jejaring sosial media tersebut di komentari oleh para warganet dengan nada satir bahkan sampai menohok.

“Lampung Barat emang Hebat,” tulis salah satu akun yang berkomentar, Sabtu (21/8).

“Dinasnya tidak koperatif buktinya SPPD aja nggak ada sedangkan dari Kabupaten lain ada. Emang setelah viral baru ngeles sana ngeles sini,” tulis akun @Hasir Husin

“Kalau ada prestasi yang menjunjung nama lambar dibangga”kan, tapi giliran kalau urusan dana aja katanya nggak ada anggaran, sangat mengenaskan Pemerintah Lambar,” lanjut akun @Fitri Mandiri Colection.

Meski dinas terkait telah mengkonfirmasi bahwa kejadian tersebut hanyalah “miskomunikasi” dan dalam berita yang beredar bahwa dinas terkait telah memberi tali asih kepada anggota paskibra terkait, hal tersebut tidak menyurutkan komentar-komentar bernada sinis dari warganet.

Beberapa warganet berkomentar bahwa apa yang dilakukan dinas pemuda dan olahraga setelah viral terkait pemberitaan tersebut diatas hanyalah usaha dinas terkait menutupi kesalahan.

“Tali asih itu wajar aja bukadis, yang jadi malu itu tidak ada perhatian pemda atas kepulangan paskibraka utusan kab dari provinsi,” tulis @Ulul Azmi Soltiansa. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here