Beranda Lampung Cerdas itu masyarakat mematuhi prokes

Cerdas itu masyarakat mematuhi prokes

120
0

Lampung Barat – Polsek sekincau RES LAMBAR terus melakukan himbauan pentingnya menggunakan masker agar masyarakat dapat mematuhi demi tujuan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 yang sampai saat ini tak kunjung berhenti, Minggu (08/08/).

Giat pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat dilaksanakan di tempat-tempat keramaian, loket-loket, objek vital BRI, pengendara roda dua maupun roda empat yang berada di wilayah hukum Polsek Sekincau.

Dalam kegiatan tersebut Di Pimpin Langsung oleh, KASPK III AIPDA ENDI bersama, AIPTU WIRANTO, AIPTU HARSONO, BRIPKA ARI K, BRIPKA ALBERTUS, BRIPTU ERIK .

Kapolsek Sekincau AKP Sukimanto, S.Sos, M. M, Melalui Aipda Endi Menyampaikan “pendisiplinan patuhi protokoler kesehatan terhadap pengguna jalan baik roda dua maupun Roda empat sangat penting di laksanakan, kesadaran dan peran serta masyarakat umum sangatlah di butuhkan guna mematuhi protokol kesehatan.

Pakailah Maskermu untuk kesehatanku,dan akan Ku pakai Maskerku untuk kesehatanmu”kta Endi.

Biasakan gunakan masker, jaga jarak, kemanapun kita pergi, jangan sampai hal hal yang kita anggap ringan akan membuat penyesalan di akhir nanti, dan ada anak istri di rumah yang harus kita lindungi juga.

Selain Itu Pula masyarakat di harap untuk tetap ciptakan suasana “Kamtibmas yang aman damai di lingkungan kita masing masing, selalu jalin koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Bhabinsa setempat, Har kamtibmas kondusif nasyarakat produktif,” tandasnya. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here