Beranda Kesehatan Kelurahan Yosodadi Giat Bagi Sembako dan Pasang Lebel Tanda di Rumah Warga...

Kelurahan Yosodadi Giat Bagi Sembako dan Pasang Lebel Tanda di Rumah Warga Isoman

136
0

GalaksiNewss.Com,Metro- Kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur bersama Tim Satgas Kelurahan KTN,Babin Kantibmas dan FKPM, melaksanakan  kegiatan membagikan bantuan sembako, yang disalurkan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR), dan diberikan kepada Pemerintah Kota Metro, serta memasangkan lebel tanda untuk rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), yang di berikan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro. untuk wilayah Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Jum’at(06-08-2021).

Bantuan sembako yang di salurkan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR)  kepada Pemerintah Kota Metro, telah di bagikan kepada warga yang terpapar covid 19, dengan sasaran yang pas dan tertuju pada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Total ada 10 rumah warga yang terpapar covid 19. dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), di lingkungan Wilayah Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur.

Pembagian bantuan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman), dilakukan bersamaan dengan pemasangan lebel tanda bagi rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) agar dapat memudahkan Tim Satgas Kelurahan KTN, Babin Kantibmas dan FKPM, dalam mendata perkembangan dan mengetahui perubahan kesehatan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), serta memberi simbol bahwa lebel tanda yang terpasang di dinding, adalah rumah warga yang sedang terpapar covid 19. dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Lurah Yosodadi  Kecamatan Metro Timur, Fitri Minarni, SH.MH menjelaskan kepada media GalaksiNewss.com, “Bingkisan bantuan sembako yang di salurkan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Metro, sudah kami bagikan ke warga hari ini  bersama-sama dengan Satgas Kelurahan KTN, Babin Kantibmas dan FKPM Kelurahan Yosodadi, tertuju pada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), hari ini total ada 10 bingkisan bantuan sembako yang kami bagikan,  dikarenakan bulan ini Kelurahan Yosodadi di posisi zona kuning dan sudah ada penurunan jumlah warga yang terpapar covid 19. Jumlah total ada 10 keluarga dalam 8 RT di Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur. “dan kami pun memasang Lebel tanda yang di berikan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, di setiap rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), guna mempermudah Tim Satgas Kelurahan KTN, Babin Kamtibmas dan FKPM, dalam pendataan rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), serta untuk mengetahui  perkembangan dan perubahan  kesehatannya.


Saya pun selalu menghimbau kepada warga yang  Negatif covid 19. namun masih 1 atap dengan keluarga yang sudah terpapar covid 19. dan Sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) agar selalu mengkonsumsi Vitamin, jaga imun, jaga kesehatan dan selalu menjalani Protokol Kesehatan dengan baik meski di dalam rumah.(Ari)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here