Beranda Kesehatan Satu Warga Kecamatan Batu Ketulis Meninggal Dunia Positif Covid-19

Satu Warga Kecamatan Batu Ketulis Meninggal Dunia Positif Covid-19

156
0

Galaksinewss.com, Lampung barat- Innalillahiwainnailaihirojiun  AS (54) warga pekon Argo Mulyo Kecamatan Batu Ketulis  meninggal dunia dan dimakamkan dengan standar protokol kesehatan covid-19 setelah dinyatakan terpapar covid -19 Kamis.(05/08)

Camat Batu ketulis Sutian  bersama KA UPT Puskesmas Sarwo Edi Wahono yang pada kesempatan itu berada di lokasi pemakaman membenarkan hal tersebut.


AS (54) warga Pekon Argo Mulyo Kecamatan Batu Ketulis dimakamkan dengan standar protokol kesehatan covid-19 oleh satgas Covid-19 Kecamatan Batu Ketulis beserta satgas covid Pekon Argo Mulyo sekitar pukul jam 12:00.WIB” Jelasnya.

Kepada warga masyarakat yang berada di Kecamatan Batu ketulis tiada henti-hentinya kami dari satgas gugus tugas covid-19 Kecamatan beserta pekon menghimbau untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan covid- 19.

“Mematuhi prokes jadi kan kebiasaan kita sehari-hari agar pandemi ini bisa Lekas kita akhiri, hindari keluar daerah sekira itu tidak penting atau yang bersifat urgent, Ojo Angel ojo ngeyel karena semua tujuannya demi kebaikan kita bersama,”katanya.

Hadir dalam pemakaman tersebut Camat Batu ketulis Sutian , Ka UPT Puskesmas Sarwo Edi Wahono, satgas covid-19 Kecamatan beserta pekon, pratin Argo Mulyo, Bhabin kamtibmas Polsek Sekincau, Babinsa Koramil 04 22/05 Belalau. (Dika/Nia

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here