Beranda Lampung Danramil 411-10 SM Ikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

Danramil 411-10 SM Ikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

105
0

Lamteng – Komandan Koramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan menghadiri Rapat Khusus Forkopimcam membahas evaluasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah. Selasa (03/08/2021)

Rapat dipimpin oleh Camat Seputih Mataram Eko Meidianto, sekaligus Ketua Satgas Percepatan penangan Covid-19 Kecamatan Seputih Mataram didampingi Komandan Koramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan dan Kapolsek Seputih Mataram Iptu Senna Indiarto Raja Putra,S.Trk serta dihadiri oleh UPTD Puskesmas Seputih Mataram, Korwil, Ka KUA dan Kepala Kampung se Kecamatan Seputih Mataram.

Camat Seputih Mataram Eko Meidianto menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan operasi yustisi protokol kesehatan harus tetap dilakukan oleh Tim Gugus Tugas kepada masyarakat agar tetap menerapkan 5 M.

“Untuk itu, kita perlu menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19 ini, agar percepatan penanganan Covid-19 di wiliyah Kecamatan Seputih Mataram dapat dilaksanakan dengan baik.” ujarnya

Danramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan juga menambahkan bahwa Satuan Koramil yang ia pimpin akan terus mendukung semua kegiatan dan kebijakan pemerintah dalam upaya penangan C-19.

“Kami selaku komando kewilayahan di bawah Kodim 0411/KM akan terus mendukung dan bersinergi dalam upaya-upaya mencegah penyebaran C-19 di wilayah Kecamatan Seputih Mataram, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. juga saat ini terus berupaya melakukan kegiatan tersebut bersinergis bersama Forkopimda Lampung Tengah.” tandasnya.

Selain penanganan Covid 19, rapat juga membahas perihal penyaluran Bansos beras dari Kemensos yang akan dilaksanakan pada Kamis 05 Agustus 2021 mendatang dan juga memerintahkan kepada tiap-tiap kampung agar menyiapkan papan untuk bahan peti mati sebagai antisipasi apabila warga mereka ada yang meninggal terpapar C-19. (Rls)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here