Beranda Lampung Mahasiswa KKN UIN Raden Intan Lampung adakan pisah sambut

Mahasiswa KKN UIN Raden Intan Lampung adakan pisah sambut

84
0

Lambar – 17 Mahasiswa UIN dinyatakan selesai melaksanakan program Study, Senin (02/08).

Peratin Pekon Bedudu, Alexander Metias , mengatakan, kegiatan yang diadakan dibalai pekon Bedudu tersebut merupakan acara seremonial yang direncanakan oleh pihaknya beberapa hari yang lalu.

Mahasiswa KKN UIN telah selesai pada 31 Juli, namun karena kita kembali menjadi tujuan mahasiswa KKN dari Peguruan Tinggi , sehingga Acaranya Pisah Sambut kepada seluruh aparatur pekon.

melepas sejumlah mahasiswa yang telah melaksanakan KKN tersebut, Alex pun mengutarakan esensi pisah sambut yang digelar.

Pada intinya kita apresiasi dan mengucapkan terimakasih, selama KKN oleh mahasiswa UIN, banyak membantu tugas-tugas pemerintah pekon terutama mengedukasi masyarakat akan Prokes dan membantu penanggulangan Covid-19 di pekon ini,”ucapnya.

Mahasiswa KKN tersebut telah menyelesaikan salah satu Tri Darma Perguruan Tinggi, dimana berdasarkan ketentuan oleh Universitas terkait dilaksanakan selama 40 hari.

“Atas nama masyarakat pekon Bedudu, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak mahasiswa UIN, selama mereka di Pekon Bedudu telah memberi kesan yang baik dan banyak menerapkan ilmu akademik di pekon Bedudu,” tandas Alex. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here