Beranda Kesehatan Pemuda Pemudi Rw 09 Yosorejo Metro Timur Swadaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pemuda Pemudi Rw 09 Yosorejo Metro Timur Swadaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

117
0

Galaksinewss.com, Metro-Pemuda Pemudi Lingkungan Rw.09 Kelurahan Yosorejo Metro Timur Berswadaya menggalang dana dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk masyarakat yg sedang isolasi mandiri (Isoman) di lingkung Rw.09 Kelurahan Yosorejo  Metro Timur khususnya sabtu (31 Juli 2021).

Penyemprotan Disinfektan yang di lakukan oleh Pemuda-pemudi RW.09 kelurahan Yosorejo Metro Timur adalah suatu bentuk kepedulian pemuda-pemudi lingkungan kepada warganya yang terpapar covid 19. dan harus menjalani Isolasi mandiri (isoman). Total ada 9 keluarga yang terpapar di lingkungan RW.09. penyemprotan Disinfektan juga dilakukan di sekitar lingkungan rumah-rumah masyarakat lingkungan RW.09 guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

 


Kordinator kegiatan Pemuda – Pemudi Lingkungan RW.09 Kelurahan Yosorejo Metro Timur. Surya Rama Dhani mengatakan ,”Kegiatan dilaksanakan bersumber dana dari swadaya pemuda-pemudi dan bentuk kepedulian mereka kepada warganya di Lingkungan RW.09

Mungkin tidak seberapa yang  pemuda-pemudi lingkunga RW.09 lakukan. tetapi kami berharap apa yang kami lakukan bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di lingkungan kami.
<span;>Dan harapan saya buat warga lingkungan RW.09 Kelurahan Yosorejo tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari paparan covid 19. tegas Dhani.(Ari)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here