Beranda Lampung Babinsa Kampung Purwodadi Koramil 411-13 BR Lakukan Pendampingan Penyaluran BPNT

Babinsa Kampung Purwodadi Koramil 411-13 BR Lakukan Pendampingan Penyaluran BPNT

83
0

Lampung Tengah – Babinsa Kampung Purwodadi Koramil 411-13/BR Kodim 0411/KM Kopda Heri Widodo melaksanakan pendampingan terhadap 292 KK dalam rangka pendampingan dan pengawasan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di Balai Kampung Purwodadi Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (31/07/2021)

Selain Babinsa, terlihat pula Kakam Purwodadi Subandi,S.IP., Kaur Kesra Imam Budi Kusworo, pendamping BST dan PKH Eka Pramudita dan Aparatur Kampung Purwodadi serta para Ketua Kelompok PKH dari tiap-tiap dusun.

Pada kali ini sejumlah 292 KK tersebut mendapatkan bantuan beras masing-masing 10 Kg untuk meringankan beban warga dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Babinsa Koramil 411-13/BR senantiasa mengingat perintah Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. agar keberadaan Babinsa bisa terus memberikan imbauan kepada masyarakat pada setiap kegiatan untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan kegiatan, dalam hal ini seprti kegiatan penyaluran PKH dan BPNT berlangsung. Tidak sampai disitu saja, Babinsa juga mengingatkan bahwa penerapan disiplin prokes juga dilakukan sampai warga tiba di rumah masing-masing, jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun agar mata rantai penyebaran Covid 19 bisa terputus. (DL)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here