Beranda Lampung Seorang Pemuda FK Diduga Meninggal Gantung Diri

Seorang Pemuda FK Diduga Meninggal Gantung Diri

102
0

Galaksinewss.com, Lampung Barat -Seorang Pemuda FK (26) telah ditemukan meninggal dunia tergantung di kamarnya, diduga gantung diri.
Paman FK, Sur mengatakan peristiwa itu saat dikonfirmasi awak Media di Lapangan Rabu (28/7)

Iya mas, benar ponakan kami meninggal dunia seperti yang kita lihat (Diduga gantung diri),” kata Sur saat ditemui di kediaman duka.

Sur menyebut dirinya mengetahui jika anak dari kakak perempuannya tersebut meningggal dunia sesaat setelah menerima telpon dari sang kakak.

“Kakak saya nelpon, dia bilang kalo FK dapat musibah. Sehingga saya bergegas datang Keluarga tidak menduga FK nekat mengahiri hidupnya karena FK dikenal pendiam.

Lebih lanjut dikatannya, Saya tidak tahu apa mungkin dia ada masalah setahu kami dia sosok anak yag pendiam. Kurang paham kapan kira-kira dia mengahiri hidup, Namun yang jelas FK berdasarkan cerita ibunya tadi siang sempat makan kemudian masuk kamar dan tidak keluar lagi hingga magrib, curiga karena tidak ada interaksi seperti biasanya di saat magrib ibunya membuka paksa kamar dengan mencongkel dan FK ditemukan sudah meninggal dengan kondisi tergantung,” ujarnya.

Kini Aparat kepolisian dari Polsek Balikbukit sedang melakukan sejumlah rangkaian olah TKP di rumah duka tepat di belakang Wisma Sindalapai tersebut. Tandasnya.(Dika)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here