Beranda Lampung Pekon Pura Mekar Realisasikan BLT-DD Sebanyak 30 KPM Alokasi Bulan Mei

Pekon Pura Mekar Realisasikan BLT-DD Sebanyak 30 KPM Alokasi Bulan Mei

86
0

Lambar – Pekon Pura Mekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-dd) dana desa, alokasi bulan Mei, kepada 30 keluarga penerima manfaat (KPM) bertempat di ruang terbuka di pekon setempat, Rabu (28/07).

Hadir dalam kegiatan tersebut, camat gedung Surian Agus Setiawan.SE.M.M., Peratin pekon pura mekar Andri, ketua Lembaga himpunan pekon (LHP) seluruh jajaran aparat pekon pura mekar,bidan, perawat pekon, babinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam kesempatan itu Andri mengatakan bahwa penyaluran BLT-DD , alokasi bulan ke 5 bulan Mei, sebesar Rp 300.000 ribu kepada 30 KPM, disalurkan secara langsung kepada warga penerima.

Andri menegaskan penerima BLT-DD tahun 2021 ini merupakan warga yang kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19, dengan kata gori warga miskin, lanjut usia (lansia) yang belum dapat bantuan lainnya,baik bantuan pangan non tunai (BPNT) maupun program keluarga harapan (PKH) Katanya.

Dalam penyaluran ini saya berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya, untuk membeli bahan pokok, seperti beras, atau kebutuhan mendesak,” tandasnya. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here