Beranda Lampung Pekon Pampangan Salurkan BLT-DD

Pekon Pampangan Salurkan BLT-DD

107
0

Lambar – Kembali di salurkan BLT-DD Tahap ke Ke-4 priode April Tahun 2021, pekon Pampangan Sekincau, kabupaten Lampung barat.

Penyalur Bantuan Langsung Tunai tahap ke-4 sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat karna terdampak pandemi Covid-19.

Penyaluran BLT-DD kepada penerima manfaat (KPM) yang di laksanakan di balai pekon Pampangan, dihadiri oleh Camat, Sekcam POL PP aparatur pekon,Babin Kamtibmas,Babinsa, LHP, serta masyarakat yang penerima BLT-DD.

Dalam sambutannya peratin Agung Imam Prasatyo iya mengatakan bahwa penerima BLT-DD ada 30 Kepala Keluarga (KK) yang akan di bagikan pada tahap Ke-4 ini secara simbolis dan akan di tetapkan sebagai penerima BLT-DD hingga 2021 setiap penerima manfaat mendapat sebesar Rp.300.000.

Penerima BLT-DD ini sudah kami musyawarah kan dan sangat dan Layak mendapatkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang ada di Pampangan tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat di manfaatkan sesuai skala prioritas, sehingga benar-benar dirasakan Oleh Masyarakat manfaatnya,”ujarnya.

“Agung Imam Prasatyo ,dalam kondisi sekarang ini pandemi Covid-19, maka kami pemerintah pekon Pampangan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat, agar selalu menjaga protokol kesehatannya, yang sangat ketat (Prokes) seperti mencuci tangan, menjaga jarak,memakai menghindari kerumunan masa, masker,” pungkasnya. (Dika/Nia).

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here