Beranda Kota Metro KTN Yosodadi Metro Timur Apresiasi Bantuan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) untuk...

KTN Yosodadi Metro Timur Apresiasi Bantuan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Warga Isoman

104
0

GalaksiNewss.com-Metro. Kelurahan Yosodadi Metro Timur bersama Satgas Kelurahan KTN dan Babin Kamtibmas Kelurahan Yosodadi Metro Timur mendistribusikan bantuan sembako yang di terima dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) Senin 26 Juli 2021.

Ketua Kampung Tangguh Nusantara (KTN). Edy Susanto.SE saat dikonfirmasi oleh awak Media Galaksinewss.com mengatakan,” Bantuan Sembako yang di terima dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR)
kami sangat mengapresiasi karena ini adalah suatu bentuk kebersamaan dalam membantu warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dimana bantuan ini teramat sangat dibutuhkan.

Lebih lanjut dikatannya harapan saya kepada Pemerintah untuk bantuan Sembako yang di terima dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) ini juga jangan hanya untuk warga yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) saja tapi juga untuk pedagang kecil yang terkena imbas dengan adanya PPKM diperketat dimana pendapatan mereka sangat turun drastis. maka saya harap untuk semua Pengusaha agar kiranya bisa membantu lewat Forum Corporate Social Responsibility (CSR) ini. ungkap Edi.

Rasa terima kasihpun di sampaikan oleh Evi salah seorang warga Isoman yang tinggal
Jl.Citra Tanggul Rt.25 Rw.10 Kelurahan Yosodadi Metro Timur. karna bantuan sembako yg di berikan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Dan di distribusikan oleh Kelurahan Yosodadi Metro Timur tepat sasaran dan kami sangat terbantu sekali, ungkapnya (ari)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here