Beranda Kesehatan Ketua KTN Yosodadi Metro Timur Mengapresiasi KepedulianTrader Peduli Indonesia Pada Masyarakat Kota...

Ketua KTN Yosodadi Metro Timur Mengapresiasi KepedulianTrader Peduli Indonesia Pada Masyarakat Kota Metro

151
0

GalaksiNewss.Com, Metro- Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Mengadakan Giat Penyemprotan Disinfetan, Senin (19/7/2021)

Kegiatan dilakukan Bersama Tim Satgas Kelurahan KTN, Babinsa Koramil, Babin Kamtibmas,Karang Taruna Kelurahan Serta di Bantu Dengan Tim Trader Peduli Indonesia (TPI) guna Antisipasi dan Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, di Kantor Kelurahan, Masjid dan lingkungan setempat di wilayah Kelurahan Yosodadi Metro Timur Khususnya.

Penyemprotan Disinfektan dibagi Menjadi 3 kelompok dengan 21 Titik yaitu Kantor Kelurahan Yosodadi,Lingkungan Setempat dan belasan Masjid yang ada di Wilayah Kelurahan Yosodadi Metro Timur.

Sekertaris Lurah Yosodadi, Mukhlis Ansori S.Sos mewakili Kelurahan Yosodadi Metro Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen dan anggota yg terkait dalam kegiatan Penyemprotan di wilayah Kelurahan Yosodadi karena dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan terimaksih pula disampaikan untuk Tim Treder Peduli Indonesia (TPI) yang sudah membantu dalam giat penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Yosodadi Metro Timur.

Di lokasi yang berbeda saat di temui awak Media Ketua KTN Kelurahan Yosodadi, H.Edy Susanto S.E mengatakan,” Kegiatan penyemprotan disinvektan yang dilakukan di wilayah kelurahan Yosodadi tertuju pada Masjid dan Mushola mengingat besok akan dilaksanakanya Sholat Iddul Adha dan Qurban di Masjid dan Mushola yang ada di wilayah Kelurahan Yosodadi Metro Timur, penyemprotan dilaksanakan bersama agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. Beliau mengucapkan banyak terimakasih Kepada Tim Satgas Kelurahan Yosodadi.Anggota KTN, Babinsa Koramil, Babin Kamtibmas, Karang Taruna dan terutama pada Treder Peduli Indonesia (TPI), Beliau sangat apresiasi sekali semoga apa yang di kerjakan dan di lakukan Treder Peduli Indonesia (TPI) selalu Sukses dan Barokah jelasnya.(ari)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here