Beranda Lampung Warga dan Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Warga dan Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara Gotong Royong Perbaiki Jembatan

98
0

Pesisir Barat – Warga pekon Pagar Dalam dibantu Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara melaksanakan gotong-royong memperbaiki jembatan di Pekon Pagar dalam Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (17/07).

Selama ini, jembatan yang menjadi satu-satunya akses penghubung tersebut sudah rusak parah dan berpotensi mengancam keselamatan warga yang berlalu lalang.

Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara, Serda Indra menjelaskan perbaikan jembatan ini dilakukan secara swadaya oleh masyarakat Pekon Dalam. Dia menuturkan, selama ini desa binaannya belum menerima anggaran dari pihak pemerintah. Dengan melihat kondisi tersebut, ia pun bergerak untuk membantu.

“Dalam hal ini kita gotong-royong memperbaiki mengingat masyarakat sangat menggantungkan hidup pada jembatan tersebut. Jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga dalam mengangkut hasil pertanian mereka,” ujarnya.

Sementara itu, warga desa menyambut baik gotong-royong perbaikan jembatan. Dirinya turut berterima kasih kepada Babinsa Pekon Dalam karena selalu sigap membantu, terutama apabila terjadi permasalahan yang ada di wilayahnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bangga pada Babinsa Koramil 422-01/Pesisir Utara khususnya Serda Indra. Terlebih karena beliau telah membantu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini,” tandas warga. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here