Beranda Kesehatan YK (41) Warga Pekon Sidomulyo Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan Yang Ketat.

YK (41) Warga Pekon Sidomulyo Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan Yang Ketat.

90
0

Galaksinewss.com, Lamping Barat-Salah satu warga pekon Sidomulyo, kecamatan pagar dewa, kabupaten Lampung barat, dimakamkan secara protokol covid-19, YK, umur 41 tahun,menjalani isolasi dan perawatan dirumah sakit Handayani kota bumi, Lampung Utara, dengan hasil swab PCR positif.

Dalam kegiatan pemakaman tersebut hadir ketua satuan gugus tugas (Satgas) covid-19, M.Yones,S.STP,MH., Yang menjabat sebagai camat kecamatan pagar dewa,kepala unit pelaksana teknis (UPT) pagar dewa Mediansah,S.Kam.M.Kes.,kasi trantib Jadi pinujo, Peratin pekon Sidomulyo yang di wakilkan oleh juru tulis pekon Arif Setiawan,tim satgas covid-19 pekon Sidomulyo serta tim satgas kecamatan, babinkamtibmas Bripka Ari Kurniawan, babinsa sertu,Sustiyo dan aparatur pekon Sidomulyo.

Yk yang meninggal dunia tersebut sedang menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit Handayani kota bumi, dengan hasil swab PCR positif, selanjutnya warga tersebut meninggal dunia pada hari
Minggu (11/07/21)
Jam 07:30 WIB.

Pemakaman dilakukan sesuai dengan protokol covid-19 oleh team gugus tugas covid-19 pekon Sidomulyo di TPU Sidomulyo.

Dalam kesempatan itu camat M. Yones mengatakan, Alhamdulillah pemakaman warga tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada penolakan dari masyarakat setempat atas pemakaman jenazah tersebut.

Saya sangat mengapresiasi atas pengabdian tim satgas covid-19 yang telah susah payah atas pemakaman YK, Tersebut, hal ini tanpa keyakinan dan keikhlasan yang kuat untuk pengabdian rasanya berat, Semoga ini menjadi amal ibadah kita sebagai tim satgas.

Dan semoga Allah SWT membalas pengabdian dan kebaikannya dengan kesuksesan dan kemuliaan,” Tandasnya.(Dika/Nia).

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here