Beranda Lampung Cegah Penyebaran Covod-19, Pekon Hujung Semprot Disinfektan di Fasum dan Tempat Ibadah

Cegah Penyebaran Covod-19, Pekon Hujung Semprot Disinfektan di Fasum dan Tempat Ibadah

102
0

Lampung Barat – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Pemerintahan Pekon Hujung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan tahap III di wilayah Pekon Hujung, Jum’at (9/7/21).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut di lakukan pemerintah pekon bersama mahasiswa AIN dan masyarakat setempat, kegiatan tersebut aman dan kondusif.

Peratin Pekon Hujung Ismet Liza, mengatakan kepada seluruh Satgas Covid Pekon Hujung, berdasarkan instruksi dari pihak Pemerintah, melalui pemerintahan Pekon Hujung melakukan penyemprotan disinfektan, khususnya diwilayah Pekon Hujung.

Seperti tempat Ibadah, rumah warga dan sarana umum, dalam hal ini pemerintahan Pekon Hujung selalu tanggap dan sigap siap membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi untuk menanggulangi dampak dari penyebaran Covid-19 yang masih merebak.

Kami Pemerintahan Pekon Hujung dan Satgas Covid selalu siap melayani masyarakat, apalagi ini terkait dengan penyebaran Covid-19, yang terus meningkat khususnya di wilayah pekon Hujung , Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat,” tandasnya. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here