Beranda Lampung 90 Persen Wartawan di Lambar Sudah Vaksin

90 Persen Wartawan di Lambar Sudah Vaksin

93
0

Lampung Barat – Memastikan tidak satupun wartawan yang aktif meliput dilingkungan pemda setempat terpapar Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 bidang komunikasi publik pada Dinkes Lampung Barat, Erna Yanti, Rabu kemarin (07/07/21).

Oleh karena itu, ia meminta agar perangkat daerah tidak khawatir untuk menerima wartawan yang datang ke setiap kantor dengan catatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu terus Erna, sudah banyak wartawan yang mendapat vaksinasi bahkan 90 persen wartawan yang melakukan aktivitas peliputan di Pemda sudah menerima vaksin kedua.

“Data terkonfrmasi perhari ini masih aman, tidak ada wartawan yang masuk data terpapar. Perlu di aris bawahi ini khusus yang meliput di Pemda,” kata Erna.

Meski begitu tambah Erna, semua wartawan harus tetap hati-hati dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Profesi wartawan sebetulnya cukup rentan terpapar virus asal Wuhan Cina itu, makanya tetap jaga diri. Kita juga meminta agar teman-teman pers terus mensosialisasikan protokol kesehatan ditengah masyarakat,” pintanya.

Terpisah Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Barat, Ansori juga menegaskan hal serupa.

“Sejauh ini alhamdulillah tidak ada teman-teman Wartawan yang terpapar Covid-19. Kalaupun ada nanti kita kabari, jadi sementara mitra kerja tidak perlu takut,” tandasnya. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here