Beranda Lampung Cegah Covid-19, Pekon Pampangan Bangun Tempat Cuci Tangan

Cegah Covid-19, Pekon Pampangan Bangun Tempat Cuci Tangan

101
0

Lampung Barat – Pemerintah pekon pampangan kecamatan Sekincau kabupaten Lampung barat, (Lambar) memiliki badan usaha milik pekon yakni (BUMDES) pemerintah pekon sangat creativ membuat tempat mencuci tangan,bersama masyarakat yang telah kehilangan pekerjaan nya akibat dampak Pandemi Covid-19, Selasa (06/07/21).

Membuat tempat cuci tangan telah terbuat sebanyak 120 pemerintah pekon pampangan bersama warga yang kehilangan pekerjaan nya akibat dampak Covid-19, yakni Hen (40) iya sebelum Corona melanda iya bekerja di Jakarta dan saat ini tidak bekerja lagi jakarta.

Peratin pekon pampangan Agung imam prasatyo iya menjelaskan dengan adanya ide ini yang bersifat untuk kepentingan masyarakat,dan bisa membantu masyarakat yang saat ini berhenti karna Covid-19.

Tempat mencuci tangan tersebut tidak kalah dengan yang di luar sana dan kuwalitas nya sangat bagus dan banyak juga pekon-pekon yang lain sudah memesan wastafel tersebut,”uangkap Agung.

Tidak segan-segan agung selalu terus menghimbau agar terus melakukan prokes, mencuci tangan, memakai masker,jaga jarak,dan hindari kerumunan,”Tandas Agung. (Dika/Nia).

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here