Beranda Kesehatan Kodim 0411/KM dan Babinsa Koramil 411-01/Metro Lakukan Pengawalan dan Pendampingan Vaksinasi Tahap...

Kodim 0411/KM dan Babinsa Koramil 411-01/Metro Lakukan Pengawalan dan Pendampingan Vaksinasi Tahap II

94
0

Galaksinewss.com, Metro-Babinsa Koramil 411-01/Metro Kodim 0411/KM bersinergis bersama aparatur Pemerintahan Kota Metro dan Personel Polsek jajaran Polres Metro melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi Tahap II dengan sasaran Tenaga Pengajar bertempat di Taman Kota Metro Kecamatan Metro Pusat. Senin (05/07/2021)

Danramil 411-01/Metro Kapten Arm Tasman mengatakan “Saat ini anggota kami sedang melaksanakan pendampingan, pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan vaksinasi tahap 2 yang ditujukan kepada para tenaga pengajar, di lokasi kegiatan terdapat 3 Babinsa Koramil 411-01/Metro orang bersama-sama anggota Kepolisian Sektor Metro 8 personel, Satpol PP Pemkot Metro 3 orang dan Dishub 3 orang”. jelasnya.

Menyampaikan pesan Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Danramil mengatakan “Bapak Dandim mengucapkan terima kasih kepada para tenaga pengajar yang antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan”.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi tahap 2 tersebut diharapkan para tenaga pengajar mendapatkan tambahan kekuatan dan kekebalan dalam mencegah masuknya virus Corona tersebut kedalam tubuh mereka, sehingga para pengajar bisa terus menjalankan aktifitas mereka sehari-hari” tambah Danramil.

Pada kesempatan kali ini jumlah para pengajar yang mengikuti Vaksinasi Covid 19 tahap II dari sektor Puskemas Metro 80 orang, Puskesmas Yosomulyo 92 orang dan Puskesmas Iringmulyo 68 orang dengan jumlah keseluruhan 240 orang. (*)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here