Beranda Lampung Paripurna DPRD Lampung Barat Tuai Tanda Tanya Karena Ketidak Hadiran Wakil Ketua...

Paripurna DPRD Lampung Barat Tuai Tanda Tanya Karena Ketidak Hadiran Wakil Ketua I dan II

89
0

Galaksinewss.com, Lampung barat-DPRD Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Paripurna tentang Pengesahan LPJ tahun 2020, di ruang sidang gedung DPRD setempat pada senin (28/6/2021)

Mengingat Rapat Paripurna ini dinilai sangat penting, sudah seharusnya Wakil Ketua I Sutikno, Wakil Ketua II Erwansyah hadir dalam Rapat Paripurna dan sudah sepantasnya wakil rakyat menjalankan tugas dan fungsinya, apalagi ini terkait dengan pengesahan LPJ Kabupaten Lampung Barat tahun 2020.

Namun sangat di sayangkan pada saat sebelum sidang di gelar Wakil Ketua I DPRD bersama Wakil Ketua II DPRD itu terlihat ada di Lingkungan pemda, ketika sidang akan di mulai mereka berdua sudah tidak ada di lingkungan Pemda terkesan seakan menghindar.

Sayangnya saat di konfirmasi melalui telepon seluler dan whatsapp, Wakil Ketua I maupun wakil ketua II DORD tidak merespon.

Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Edi Novial saat dikonfirmasi mengatakan,” Rapat Paripurna ini tetap bisa dilakukan karena jumlah peserta yang hadir memenuhi Kuorum, untuk jadwalnya pun semua anggota sudah tahu bahwa hari ini adalah paripurna Pengesahan LPJ.

Terkait dengan ketidak hadiran Wakil Ketua I dan wakil ketua II saya tidak bisa memberikan komentar sebaik nya langsung ke yang bersangkutan karena seharusnya jika tidak hadir maka harus ada surat ijin tertulisnya,”kata Edi Novial.

Karena kejadian tersebut DPC PWRI angkat bicara, ” Sebagai Wakil Rakyat seharusnya dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. untuk itu kami meminta kepada Ketua DPRD dan Badan Kehormatan Dewan untuk menjelaskan terkait ketidak hadiram kedua wakil ketua 1 dan II DPRD Lambar tersebut. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here