Beranda Kesehatan Pendamping PKH Batu Ketulis Lakukan Penggalangan Dana Anak Penderita Bibir Sumbing

Pendamping PKH Batu Ketulis Lakukan Penggalangan Dana Anak Penderita Bibir Sumbing

126
0

Galaksi Newss,com, Lampung barat- warga pemangku 3 Simpang Luas Pekon Bakhu Kecamatan Batu Ketulis penderita bibir sumbing membutuhkan perhatian dari kita semua.


Pendamping Sosial PKH Kecamatan Batu Ketulis lakukan Kegiatan Penggalangan Dana untuk Membantu meringankan beban keluarga Arizan Santoso.

Arsyah.SE,Korkab PKH Kabupaten Lampung Barat,apresiasi atas kegiatan penggalangan dana yang di lakukan Pendamping Sosial PKH Kecamatan Batu Ketulis bersama rekan tekan pekerja sosial lainya.

Semoga jerih payah teman-teman Pendamping Sosial PKH bersama teman-teman Pekerja sosial lainnya bisa menggugah dan mengetuk hati nurani masyarakat lainnya yang mempunyai kelimpahan rizki untuk berbagi.

semoga sumbangan masyarakat bisa meringankan beban keluarga ananda finy, insya allah kegiatan positif ini akan konsisten kita laksanakan disetiap ada yang membutuhkan,”ujarnya

Penggalangan Dana ini adalah dalam rangka membantu Pemenuhan kebutuhan sehari-hari keluarga selama proses pengobatan, Sementara untuk pengobatan ananda Finy Sendiri sudah Tercover BPJS kesehatan dari Pemerintah.

Bagi rekan atau Saudara yang ingin sedikit berbagi rizki Silahkan Menghubungi Pendamping Sosial PKH kecamatan batu Ketulis Fendi Andes Lubel Atau bisa menghubungi Langsung Keluarga Ananda Finy di Simpang Luas Batu Ketulis, tandasnya,” (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here