Beranda Lampung CV Ratu Luak Lambar Masuk Nominasi Paramakarya

CV Ratu Luak Lambar Masuk Nominasi Paramakarya

99
0

Lampung Barat – CV Ratu Luak masuk menjadi nominasi anugrah dari paramakarya yang mewakili Provinsi Lampung.

Verifikasi terhadap usaha Ratu Luak yang ada di Kabupaten Lampung Barat, asisten di bidang ekonomi makro, perencanaan dan pembangunan iklim usaha, Jum’at (25/06).

Roby mengatakan menilai UMKM terpilih masuk nominasi anugrah paramakarya, penerimaan penghargaan tersebut akan di serahkan langsung oleh presiden RI Joko Widodo di istana negara.

Provinsi Lampung dinyatakan ada dua yang lolos yaitu usaha batik Gabovira, dari bandar Lampung dan Ratu Luwak dari Lampung barat, sehingga kedatang kita ingin memverifikasi layak atau tidak mendapat penghargaan,” katanya.

Menurut Roby kedua usaha tersebut di nyatakan juara dalam gelaran sidakarya, penghargaan yang sama dari tingkat provinsi.

“Alhamdulillah hari ini pihak kementerian telah memverifikasi CV. Ratu Luwak telah di jadwalkan untuk di nilai banyak hal yang kita paparkan mulai dari sejarah usaha,perizinan hingga varian produk dan modal trimakasih kepada instansi telah mempercayakan kami sebagi salah satu kandidat peraih penghargaan,” tandasnya.(Dika/Nia).

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here