Beranda Lampung Camat Way Tenong Buka Ternamen Bola Voli di Pekon Pura Laksana

Camat Way Tenong Buka Ternamen Bola Voli di Pekon Pura Laksana

95
0

Lampung Barat – Turnamen bola volly putri di Lapangan Siliwangi club, Pekon Pura Laksana, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat dibuka secara resmi oleh Camat, Bambang Hermanto didampingi Peratin Atta, yang diikuti oleh lima kecamatan, Senin (21/6/21).

Dalam acara tersebut,turut hadir camat way Tenong, Bambang Hermanto, Peratin pekon pura laksana Atta, aparat pekon setempat, babinkamtibmas, Babinsa serta tim yang akan bertanding di lima (5) kecamatan yang ada di Lampung barat.

Bambang Hermanto dalam sambutannya mengatakan, sejak dulu, volley ball ini menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat. Selain mudah untuk menyiapkan medianya.

Iya juga bisa diikuti oleh banyak orang Sehingga pertandingan volley ini selalu meriah,”ujar camat saat membuka secara resmi turnamen volley ball putri itu.

Menurut camat,tak hanya masyarakat perkotaan, pedesaan, namun hingga ke pelosok desa volley ini sangat di gemari oleh masyarakat luas, dengan berolahraga akan badan bugar, kalau sudah bugar,daya tahan tubuh kita juga akan kuat, untuk itu turnamen ini digelar.

Selain ingin mengajak masyarakat gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk kembali kekompakan warga. Lewat ajang ini, warga diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak.

Dalam kesempatan itu Peratin Pekon Pura Laksana Atta menyampaikan dalam sambutannya, terimakasih kepada camat, yang telah membuka secara resmi oven turnamen volley ball putri ini, dan kepada peserta lomba selamat bertanding,

Dalam perlombaan tersebut,di harapkan kepada seluruh masyarakat yang menonton, maupun yang akan bertanding, harus selalu mengikuti prokes covid-19 demi kelancaran kita semua. Selamat bertanding,” tandasnya.(Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here