Beranda Lampung Babinsa Koramil 411-10 Seputih Mataram Bersama Warga Gotong Royong Bangun Musala

Babinsa Koramil 411-10 Seputih Mataram Bersama Warga Gotong Royong Bangun Musala

96
0

Lampung Tengah – Babinsa Koramil 411-10/SM Kodim 0411/KM Sertu Seno Wijaya bersama warga desa binaannya melaksanakan kegiatan gotong royong pemotongan kayu guna pembangunan musala di Dusun 04 Kampung Sumber Rejeki Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (20/06).

Danramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan mengatakan, Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” ucapnya.

Mujadi (39 tahun), salah satu warga masyarakat setempat berterimakasih kepada Babinsa Koramil Seputih Mataram yang ikut terjun kelapangan membantu penyediaan bahan-bahan untuk pembangunan musala.

“Dengan adanya kegiatan guyub dalam kebersamaan ini kami berharap bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat,” tambahnya. (Rls)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here