Beranda Kesehatan Patut di Apresiasi Trader Peduli Indonesia Bagi 5000 Masker KN95 Untuk Masyarakat...

Patut di Apresiasi Trader Peduli Indonesia Bagi 5000 Masker KN95 Untuk Masyarakat Kota Metro

140
0

Galaksinewss.com, Metro-Trader Peduli Indonesia Kota Metro hari ini sabtu (19/6/2021) bagi 5000 masker KN 95, penyemprotan disinfektan dan pengisian air di tempat keramaian yg tidak ada airnya. hal ini sudah dilakukan Trader berulang kali guna mengurangi penyebaran covid -19 yang mana Kota Metro saat ini sedang dalam zona merah giat yang dilakukan ini di Jl Jendral Sudirman didepan Kantor Wali kota Metro juga tempat keramaian shoping, pasar cendrawasih dan pasar pagi Kota Metro bersama dengan anggotanya.

Dicky Kusuma Wardhana Ketua Umum Trader Peduli Indonesia mengatakan,” Giat hari ini kami Trader Peduli Indonesia bagikan Masker KN95 dan penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah , pusat keramaian shoping, pasar Cendrawasih, Mega Mall dan Pasar Pagi Kota Metro. Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus covid -19 apalagi saat ini Kota Metro masuk dalam zona merah. saya berharap Pemkot lebih lagi memberikan perhatian untuk masyarakat Metro apalagi dengan kondisi seperti saat ini dan kami akan terus melakukan kegiatan untuk berbagi sampai dengan Pandemi ini berakhir dan yang pasti anggaran untuk semua yang sudah kami lakukan adalah mutlak dari kami Trader Peduli Indonesia'”. jelasnya

 

Rogayah salah seorang pedagang di shoping Kota Metro mengatakan,” saya ucapkan terima kasih pada trader yang sudah mau memberikan perhatiannya pada kami para pedagang yang ada disini untuk berbagi masker dan melakukan penyemprotan ditempat kami berdagang. Semoga kedepan hal ini tetap terus dilakukan oleh Trader. pungkasnya. ( Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here