Beranda Kota Metro KepedulianTreder Kampungan Kota Metro Patut Jadi Contoh

KepedulianTreder Kampungan Kota Metro Patut Jadi Contoh

84
0

METRO – PT. Nestro Saka Wardhana (PT. NSW) Kota Metro yang menaungi Treder Kampungan, Lagi – lagi salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Medis (Nakes) Puskesmas yang berada di Kota Metro, guna salah satu bentuk kepedulian Treder Kampungan (PT. NSW) terhadap pencegahan penyebaran Wabah Covid19 khususnya di Kota Metro, Sabtu (12/06/2021).

Treder Kampungan kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke 7 Puskesmas di Kota Metro seperti, Pelindung Wajah, Gaun Medis dan Sarung Tangan Medis.

Diruang kerjanya, Ketua Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana saat dikonfirmasi awak media juga menjelaskan, ini merupakan salah satu kepedulian dan dukungan kepada para Tenaga Medis yang berada di Kota Metro.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Tenaga Medis, khususnya di Kota Metro, yang selalu berada digaris terdepan dalam penanganan penyebaran wabah Covid19”, ungkapnya.

“Dan kami selalu berharap, Tenaga Medis agar selalu tetap semangat untuk menangani pencegahan penyebaran wabah Covid19 dan kita semua selalu berdo’a agar Kota Metro tercinta ini terbebas dari Covid19”, harapnya.

“Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat umumnya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mudah – mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan,” tutup Dicky. (Rls)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here