Beranda Lampung Hadiri Resepsi, Edwarsyah Pernong Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Hadiri Resepsi, Edwarsyah Pernong Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

86
0

Lambar – Peniakan Dalom Paduka Yang Mulia Edward Syah Pernong yang dipertuan ke-23 hadir bersama raja-raja jukuan beserta hulu balang dalam acara repsepsi pernikahan Anjelly Permata Islami & Jimmy Wijaya, Senin (24/05/).

Dalam sambutanya, Edwarsyah Pernong mengatakan, pihaknya datang dalam suka cita dan merayakan memberikan do’a restu kepada kedua mempelai dan bisa mengarungi kehidupan rumah tangga.

“Dengan penuh kedamaian, sakinah mawadah warahmah dalam ridho Allah dan medapat keturunan yang soleh/solehah kelak akan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,bahkan membesarkan keluarga pernong, dan kelak menjadi contoh kebaikan, membawa manfaat masyarakat banyak itu harapan saya,” katanya.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Sehingga dalam kondisi ini kita harus sadar, ikhlas terhadap kebijakan pemerintah karna kebijakan pemerintah menyangkut kebaikan dan perlindungan kita semua,” pungkasnya. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here