Beranda Kota Metro Trader Kampungan Metro Bagikan APD ke Puskesmas

Trader Kampungan Metro Bagikan APD ke Puskesmas

130
0

METRO – Guna menekan penyebaran wabah Covid-19, warga Kota Metro yang tergabung di Trader Kampungan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis dibeberapa Puskesmas kota setempat, Jumat (21/5).

Bantuan APD yang berjumlah 50 buah tersebut diserahkan pada tenaga medis di Puskesmas Mulyojati, Puskesmas Yosodadi, Puskesmas Metro, Puskesmas Karangrejo, Puskesmas Margorejo, Puskesmas Iringmulyo dan Puskesmas Banjarsari.

Ketua Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana menjelaskan, Trader Kampungan sangat peduli dengan tenaga kesehatan. Sebab, nakes berada digaris depan dalam penanggulangan penyebaran wabah Covid-19.

“Kami Trader Kampungan telah menyalurkan bantuan APD ke tenaga medis yang berada di Puskesmas. Mudah – mudahan kedepannya Pemkot Metro khususnya dan pengusaha baik negeri atau swasta dapat juga lebih lagi memperhatikan nakes kita dalam sarana dan prasarananya untuk dapat selalu menjaga kesehatannya juga. Ini tentu untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 di Kota Metro,” katanya.

 

Terpisah, Kepala Puskesmas Metro Daniel juga menyampaikan terimakasih kepada Trader Kampungan yang telah memberikan bantuan APD.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi sekali kepada kawan-kawan yang tergabung di Trader Kampungan Kota Metro yang telah memberikan bantuan berupa APD kepada kami tenaga medis yang berada di Puskesmas,” ucapnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat Kota Metro untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kita semua berharap Kota Metro bisa terhindar dari wabah Covid19 dan kami sekali lagi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Rls/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here