Beranda Lampung Wartawan Metro TV Lampung Melapor Ke Mapolres Lambar

Wartawan Metro TV Lampung Melapor Ke Mapolres Lambar

104
0

Lampung Barat – Wartawan Metro TV Yehezkiel Ngantung yang menjadi korban intimidasi resmi membuat laporan polisi resort (Polres) Lampung Barat, Rabu (05/05).

Dalam laporan tersebut, Yehezkiel meminta pihak polres agar segera menindaklanjuti kasus tersebut. Hal ini supaya ada efek jera bagi oknum yang masih melakukan arogansi kepada pekerja kuli tinta.

“Saya sudah resmi melaporkan sudah dan juga diterima langsung oleh kasat reskrim AKP Made Silva Yudiawan proses selanjutnya saya serahkan ke pihak yang berwenang. Saya membawa permasalahan ini ke ranah hukum agar kejadian serupa tidak terulang kembali, supaya ada efek jera juga bagi oknum-oknum yang masih melakukan arogansi kepada pihak wartawan,” kata Eki sapaan akrabnya.

Kasat Reskrim Polres Lambar, AKP Made Silva Yudiawan mengaku akan segera menindaklanjuti laporan tersebut. Pihaknya, juga akan segera memeriksa saksi-saksi, serta akan mengecek lokasi tempat kejadian perrkara (TKP) sehingga bisa diungkap siapa pelakunya.

“Terkait dengan laporan pengancaman yang dilakukan oleh pelaku masih dalam penyelidikan, kami Satreskrim polres Lampung Barat sudah menerima laporan dari salah satu korban yang berasal dari jurnalist televisi swasta. Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kami juga akan melakukan pengecekan ke TKP sehingga perkara yang dilaporkan ke Satreskrim Polres Lampung Barat bisa kami tindaklanjuti dan ungkap pelakunya,” tegasnya. (Rls/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here