Beranda Lampung Polres Lambar Minta Masyarakat Tidak Mudik

Polres Lambar Minta Masyarakat Tidak Mudik

82
0

Lampung Barat – Polres Lampung Barat mengimbau masyarakat kabupaten tersebut yang berada diluar daerah untuk tidak mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriyah.

“Yang jelas dari Polres Lampung Barat terkait dengan Larangan mudik dari tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 ini saya tekankan siapapun orangnya tidak boleh mudik,” kata Wakapolres Lampung Barat, Kompol Feri Anda Eka Putra mewakili Kapolres, AKBP Rachmat Tri Haryadi, Kamis (29/4).

Ia menegaskan, sanksi tegas akan berlaku bagi yang nekad mudik khususnya masuk Lampung Barat pada tanggal yang sudah ditentukan.

“Apabila pemudik masuk ke wilayah Lampung Barat kami akan putar balikkan ketempat semula,” imbuhnya.

Feri menjelaskan, pos pemantauan arus mudik akan ditempatkan pada titik tertentu yang sering dilintasi pemudik.

“Pos penjagaan yang pertama berada di pinusan Sumberjaya perbatasan Lampung Barat – Lampung utara, yang kedua berada di Sukau perbatasan Lampung Barat – Oku selatan, yang ketiga perbatasan Suoh -Tanggamus,” ucapnya.

Ia juga menerangkan bahwa khusus pos penyekatan wilayah Lampung Barat sendiri memiliki sembilan titik yang tersebar di seluruh wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus juga mengatakan dengan tegas bahwa Larangan bagi seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Barat melaksanakan mudik.

“Saya sudah memberi ketegasan kepada seluruh pejabat dan ASN yang ada di Lampung Barat berlebaranlah disini,” pungkasnya. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here