Beranda Lampung Pemkab Lambar Gelar Peringatan Nuzulul Quran

Pemkab Lambar Gelar Peringatan Nuzulul Quran

96
0

Liwa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat gelar peringatan Nuzulul Quran di rumah dinas bupati setempat, Rabu (27/4). Kegiatan ini, merupakan puncak safari ramadhan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah.

Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus mengatakan, pada bulan ramadhan 1442 Hijriyah tahun ini, diawali dengan safari ramadhan di 15 kecamatan yang pelaksanaannya dibagi tiga tim. Tim I Bupati, Tim II Wakil Bupati dan Tim III Ketua DPRD dalam rangka peningkatan iman dan taqwa.

“Dan hari ini merupakan puncak safari ramadhan yang diselenggarakan, yaitu peringatan Nuzulul Qur’an,” katanya.

Bupati mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan salat Idul Fitri di masjid atau lapangan. Hal ini, untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat.

“Mari kita selenggarakan dengan penuh ketawadhuan, penuh kehusuan dan tetap diselenggarakan di rumah masing-masing. Mudah-mudahan tidak akan mengurangi nilai-nilai ibadah kita, karena situasi dan kondisi saat ini masih pandemi Covid-19,” imbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Kepala Kejaksaan Negeri Lambar Riyadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Akmal Abd Nasir, Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Komarawati Mad Hasnurin dan Ketua Darma Wanita Persatuan Lambar Irma Ika Putri Abd Nasir. (Dika/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here