Beranda Lampung SMSI Pesawaran Berbagi Berkah Ramadhan

SMSI Pesawaran Berbagi Berkah Ramadhan

96
0

Pesawaran – Bulan Ramadhan adalah bulan dimana setiap kebaikan akan dilipatgandakan sepuluh kali lipat. Oleh sebab itu semua orang berlomba-lomba untuk bisa meraihnya.

Begitu juga yang dilakukan oleh organisasi pemilik media siber, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran hari ini Minggu (25/04) bertempat di Kantor Sekretariat SMSI Pesawaran Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, menggelar acara Berbagi kepada warga sekitar yang membutuhkan dengan mengusung Tema ” Dengan Berkah Ramadhan, SMSI Pesawaran Berbagi”.

Acara tersebut terlaksana dengan hikmat dan tetap mematuhi Protokol kesehatan COVID 19.

Hadir dalam acara tersebut Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri, Sekretaris Triadi Pramono, Bendahara Ismail dan seluruh pengurus SMSI Pesawaran serta ratusan warga sekitar yang berhak untuk menerima paket bingkisan sembako yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam sambutannya Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri mengatakan bersyukur SMSI Pesawaran bisa ikut berbagi di Bulan Ramadhan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang mana di pagi yang cerah ini kami keluarga besar SMSI Kabupaten Pesawaran di bulan yang penuh Berkah dan Magfiroh ini, bisa menyisihkan sebagian rezeki kami untuk bisa berbagi kepada warga sekitar yang membutuhkan, “ucapnya.

Heri menambahkan dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan donatur yang turut dalam mensukseskan acara tersebut.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus SMSI Pesawaran yang turut serta dalam membantu mensukseskan acara tersebut. Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada para Donatur yang turut andil dalam acara ini.

Kepada warga penerima bingkisan, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu untuk meringankan beban di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. Dan jangan dilihat seberapa nilainya, akan tetapi selalu bersyukurlah dengan semua apa yang telah diberikan Allah kepada kita, ” tambahnya.

Abah Udin (65) salah satu warga sekitar yang merupakan penerima bingkisan mengatakan berterimakasih kepada SMSI Pesawaran dan Donatur atas bingkisan yang diberikan.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar SMSI Pesawaran atas bantuannya yang diberikan, semoga bantuan ini menjadi pahala yang berlipat ganda dan SMSI Pesawaran semakin sukses dan jaya,” pungkasnya. (Rls/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here