Beranda Lampung Babinsa Koramil 411 Terbanggi Besar Berikan Bantuan Kepada Mbah Warno Putri

Babinsa Koramil 411 Terbanggi Besar Berikan Bantuan Kepada Mbah Warno Putri

103
0

Lampung Tengah – Babinsa Koramil 411-11/Terbanggi Besar Kodim 0411/LT Sertu Supriyanto di dampingi Kadus III Bangun Rejo Barat Iwan memberikan bantuan berupa satu sak beras dan satu dus mie instan kepada mbah Warno Putri (92 tahun) wargabBagun Rejo Barat RT 7 RW 3 Kampung Bumi Kencana, Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, Jumat (16/04)

Sertu Supriyanto mengatakan, batuan yang ia berikan merupakan realisasi dari wujud komunikasi sosial antara Babinsa dengan warga binaan. Disamping itu juga, bantuan ini merupakan loyalitas perintah Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto melalui Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan.

“Mbah Warno Putri ini merupakan salah satu lansia yang mengalami kerabunan dalam melihat, yang bersamkutan sendiri saat ini tinggal bersama dengan anak bungsunya,” kata Sertu Supriyanto.

“Dandim 0411/LT melalui Danramil senantiasa menyampaikan pesan kepada kami para Babinsa Kodim 0411/LT, agar senantiasa menjaga hubungan baik Babinsa dan warga binaan yang selama ini sudah terjalin erat, pertahankan realisasi 8 wajib TNI, lebih tepatnya lagi pada poin ke 8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” ucapnya.

“Terlebih lagi pada masa pandemik saat ini, kami semua dituntut harus memenuhi apa yang menjadi semboyan yang kami banggakan selama ini, 8 wajib TNI, artinya wajib kami lakukan, Komandan Kodim memberikan kami nasehat dan arahan agar mengisi bulan suci yang penuh berkah ini dengan kegiatan berbuat kebaikan” tutupnya. (Rls/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here