Beranda Kota Metro Cek Kedisiplinan Pegawai, Walkot Metro Kunjungi Dispusarda

Cek Kedisiplinan Pegawai, Walkot Metro Kunjungi Dispusarda

92
0

METRO – Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin melakukan inspeksi di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda) kota setempat, Kamis (8/4).

Tinjauan ini untuk melihat kedisiplinan ASN di dinas tersebut. Sebab, kedisiplinan merupakan hal utama yang harus dimiliki oleh setiap pelaksana tugas untuk melayani masyarakat.

“Saya sampaikan kepada seluruh ASN yang ada di Dispusarda maupun dinas lainya kedisiplinan itu sangat-sangat penting dalam pelayanan kepada masyarakat. Apalagi perpustakaan ini merupakan tempat bagi masyarakat khusunya Kota Metro dalam membaca dan menambah wawasan,” ujarnya.

Wahdi juga meminta Dispusarda Kota Metro untuk dapat membuat masyarakat merasa nyaman dalam membaca sehingga masyarakat dapat berkreasi di perpustakaan.

“Saya berharap agar adanya program yang lebih memberi kenyamanan untuk masyarakat dalam mengunjungi perpustakaan kalau perlu bisa menjadi salah satu tempat rekreasi. Dan adanya perluasan ruang membaca,” katanya.

Kepala Dispusarda Kota Metro Syachri Ramadhan menuturkan, kedepan pihaknya akan berupaya agar kedisiplinan ASN maupun dalam pelaksanaan tugas di Dispusarda lebih baik lagi.

Ia menambahkan, untuk pemanfaatan ataupun jangkauan ruang membaca untuk saat in, Dispusarda sudah membuat ruang membaca di 22 kelurahan berbarengan dengan diresmikanya kampung tangguh nusantara (KTN).

“Untuk memperluas jangkauan membaca kami akan melengkapi koleksi kami. Dan buku elektronik yang sudah kami miliki akan kami tambah koleksi. Ruang baca publik kami sudah ada disetiap kelurahan dengan nama ruang membaca. Dan saya berharap agar ruang membaca yang sudah ada dapat digunakan dengan maksimal tidak hanya sebagai wahana penyediaan bacaan tetapi harus menjadi tempat membaca yang sebenarnya dari masyarakat, “tutupnya. (Sal / Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here