Beranda Kota Metro Ini Tanggapan Ancilla Terkait Permasalahan di DPC PDIP Metro

Ini Tanggapan Ancilla Terkait Permasalahan di DPC PDIP Metro

100
0

METRO – Anggota DPRD Kota Metro Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ancilla Hernani menyerahkan permasalahan perselisihan yang terjadi di DPC PDIP Metro ke DPP.

“Sebenarnya ini menurut saya tidak terlalu etis. Karena ini masalah intern partai, tapi saya juga tida bisa membatasi teman-teman media untuk mencari informasi. Kalau saya tidak bicara dikira sombong, kok menutupi hal ini, karna inikan masyarakat kita juga,” kata dia usai menghadiri peresmian Musala A-nur Yosomulyo, Minggu (4/4).

Ancilla menjelaskan, permasalahan yang ada di DPC PDIP Metro merupakan masalah internal. Karena itu, harus diselesaikan secara internal.

“Meskipun keterkaitannya kalau boleh saya katakan sebenernya ini masalah internal partai. Perlu saya jelaskan seperti mungkin di media yang sudah beredar. Saya tatap memegang satu perip bawah kami akan menyelesaikan secara internal partai, bahwa kejadian itu memang ada seperti yang kemarin terekspos media, demikiankanlah adanya. Tetapi pada perinspnya saya selalu mau mengatakan lebih baik di selesaikan secara internal partai itu menjadi satu harapan yang utama,” ucapnya.

Karena itu, pihaknya menyerahkan permasalahan ini kepada DPP PDIP. Sebab, hal ini merupakan kewenangan DPP.

“Ini urusannya keputusan ada di DPP ya. Cuma yang pasti memang kita semua kemarin sudah menjalani fit and proper test di awal ada ada sedikit persoalan-persoalan internal yang saya tidak bisa sampaikan disini bicara masalah kedudukan DPRD memang kebetulan, saya kalau tidak salah ingat ya teman-teman, semua suara terbanyak itu kalau nggak salah sih nomor tiga untuk seluruh calon, dari 25 anggota, itu kalau gak salah,” paparnya. (Rls)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here