Beranda Kota Metro Personel Kodim 0411 LT dan Polres Metro Gelar Apel Pengamanan Jumat Paskah

Personel Kodim 0411 LT dan Polres Metro Gelar Apel Pengamanan Jumat Paskah

88
0

METRO – Personel Kodim 0411/LT dan Koramil Kota Metro melaksanakan apel pengamanan Misa Jumat Agung di halaman Polres Kota Metro. Apel dilanjutkan pengamanan gereja diwilayah binaan dalam rangka Perayaan Hari Paskah (Wafat Isa Al’Masih), Jumat (02/04).

Apel tersebut dipimpin Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati dengan Komandan Apel Iptu Mulyono. Peserta apel berjumlah 316 personel terdiri dari anggota Kodim 0411/LT dan Koramil jajaran serta anggota Polres Metro yang terdiri dari Sabhara, Satlantas dan Satfung Polres Metro.

“Terkait dengan Situasi Kondisi Keamanan secara umum, kita harus melakukan Sinergitas TNI-Polri, dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Metro. Harus melakukan kegiatan keamanan langsung, sesuai dengan ketentuan sesuai SOP. Lakukan langkah-langkah antisipasi, jika terjadi sesuatu hal, lakukan Body System antara TNI-Polri,” kata Kapolres Metro dalam arahanya.

“Kita harus selalu waspada dan siaga, tingkatkan keamanan, baik perorangan maupun kelompok, Sistem Pengamanan dibagi menjadi beberapa kelompok, diantaranya terdiri dari Pengamanan di lokasi gereja dan tim mobile” tegasnya.

Sementara itu anggota Koramil Jajaran Kodim 0411/LT yang berada di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dengan kegiatan yang sama bersinergis bersama Personel Polres Lamteng melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Jumat Agung di wilayah binaan masing-masing. (Sal/Nia)

Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here